Macam – Macam Buah Untuk Mengobati Ambeien

Selain sayuran dan biji-bijian, buah kaya serat sungguh-sungguh direkomendasikan untuk mengobati Ambeien atau Ambeien.
Buah beri-berian–seperti raspberry, blueberry, dan stroberi–mengandung serat yang tinggi sehingga bisa menolong menyelesaikan Ambeien.
Pilihan alami lain untuk mengobati Ambeien yakni dengan memakan pisang. Tak cuma mengandung vitamin C dan kalium, pisang juga memiliki kandungan serat yang bagus untuk cara kerja pencernaan. Pilih tipe pisang yang matang, bukan yang masih muda.
Kandungan serat pangan kurma menempuh 6,7 gram per 100 gram. Buatlah infused water kurma dan minum di pagi hari untuk meredakan Ambeien.
Jambu biji memiliki sifat laksatif yang berfungsi sebagai pencahar alami sehingga bisa menolong melancarkan BAB dan menyelesaikan Ambeien.
Buah pir, buah ara atau buah tin, kiwi, jeruk, dan buah delima juga memberikan efek serupa. Kian tinggi asupan serat, maka keadaan pencernaan akan kian bagus.
Klik untuk untuk mendapatkan obat Ambeien serta obat lambung dan saluran pencernaan lainnya ke rumah Anda di HDmall. *Tidak ongkir ke seluruh Indonesia dan bisa COD.

Konsultasi Ambeien Wasir

Online 24 Jam

Ambeien atau melebarnya pembuluh darah di saluran akhir ‘pembuangan’ umumnya terjadi pengaruh kekurangan makanan berserat. Oleh karena itu, cara yang cukup ampuh menyelesaikan Ambeien yakni dengan meningkatkan asupan serat. Salah satu figur makanan kaya serat yakni buah, dan dari sekian banyak buah, ada beberapa tipe yang dinobatkan sebagai buah untuk mengobati Ambeien.

Selain buah, sayuran dan biji-bijian secara awam yakni makanan kaya serat yang sungguh-sungguh direkomendasikan untuk senantiasa dikonsumsi oleh penderita Ambeien atau Ambeien. Tapi, jangan lupa bahwa bahan makan ini tidak bisa menyembuhkan Ambeien secara instan.

Daftar buah untuk mengobati Ambeien

Buah dengan kandungan serat tinggilah yang ideal untuk mengobati Ambeien. Nah, buah dengan kandungan serat tinggi bisa diistilahkan sebagai buah yang memiliki, minimal, 5 gram serat per saji. Teladan buah-buahan klasifikasi ini yakni blakcberry, raspberry (beri merah), dan pir.

Selain itu, ada pula buah yang disebut sebagai “buah sumber serat yang bagus”, yakni buah-buahan yang mengandung antara 2,5-5 g serat per porsi atau 10-19 persen dari kebutuhan harian. Buah-buahan ini mencakup blueberry, pisang, kurma, buah ara, kiwi, jambu biji, dan jeruk.

Buah-buahan kaya serat tersebut sungguh-sungguh bagus untuk menyelesaikan Ambeien. Tapi, jangan lupakan juga sayuran hijau dan biji-bijian yang juga bisa dijadikan penambah asupan serat untuk memperlancar cara kerja pencernaan. Pada akhirnya, kombinasi konsumsi makanan-makanan itulah yang bisa menolong menyembuhkan Ambeien.

1. Buah beri-berian

Buah beri nyatanya ampuh mengobati Ambeien. Kandungan vitamin C dan serat yang tinggi dari buah ini sungguh-sungguh bagus untuk membersihkan cara pencernaan dan melancarkan BAB.

Kandungan serat dalam buah beri:

  • Raspberries: 6,5 gram per 100 gram.
  • Blackberries: 7,6 gram per cup.
  • Blueberries: 3,6 gram per cup.
  • Stroberi: 2 gram per 100 gram.

2. Buah pir

Buah pir masuk dalam klasifikasi buah yang memiliki kandungan serat yang cukup tinggi. Buah dengan rasa manis dengan sedikit asam segar ini bagus untuk dikonsumsi para penderita Ambeien.

Setiap 100 gram pir mengandung serat pangan sebanyak 3,1 gr. Selain itu, serat buah pir yakni tipe yang tidak larut sehingga membuatnya lebih mudah dicerna usus.

Kandungan air dan serat dalam buah pir sungguh-sungguh menolong dalam melembutkan feses sehingga bisa meringankan keadaan Ambeien. Buah pir juga bisa dijadikan makanan pencegahan Ambeien.

3. Buah kurma

Buah kurma yang menjadi ciri khas bulan Ramadan ini ternyata sungguh-sungguh bagus untuk mengobati Ambeien. Khasiat utamanya ada pada kandungan serat pangannya yang tinggi serta kecakapannya sebagai pencahar alami.

Kandungan serat pangan kurma menempuh 6,7 gr per 100 gr, sehingga sungguh-sungguh bagus untuk pencernaan. Untuk meredakan Ambeien, Anda bisa merendam kurma semalaman, lalu memakannya pada pagi harinya. Kurma tentu saja juga sungguh-sungguh bagus untuk Ambeien, bagus sebagai pencegahan ataupun pengobatan.

4. Buah ara (buah tin)

Buah ara, atau juga dikenal sebagai buah tin, yakni salah satu buah yang telah dikenal semenjak lama sebagai buah yang berkhasiat untuk mengobati Ambeien. Kandungan seratnya yang cukup tinggi, yakni sekitar 3 gr dari tiap 100 gr buah tin segar. Jumlah serat ini sungguh-sungguh bagus untuk pencernaan.

Sayangnya, buah ini jarang dikonsumsi di Tanah Air karena lebih banyak dibudidayakan di kawasan Timur Tengah.

5. Buah kiwi

Buah kiwi juga masuk dalam jajaran buah kaya serat yang sungguh-sungguh bagus untuk mengobati Ambeien. Dalam 100 gr buah kiwi terkandung 3 gr serat pangan yang sungguh-sungguh bagus untuk pencernaan.

Serat tersebut akan menolong melancarkan pengeluaran kotoran yang tentunya akan meringankan keadaan Ambeien. Selain itu, kandungan vitamin C buah eksotis yang banyak dibudidayakan di Selandia Baru ini juga sungguh-sungguh bagus untuk menolong cara kerja penyembuhan Ambeien dari dalam.

Bagaimana Cara Pemesanannya?

Untuk lebih jelas mengenai cara pemesanan silahkan hubungi kami klik WA di bawah ini

Atau Hubungi Kami Langsung Via Telepon Di Nomor :
087736710838

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping Cart