penyakit sipilis

Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis Tanpa Obat Kimia

Sipilis untuk sebagian orang merupakan penyakit yang memalukan sehingga sangat privasi dan banyak orang yang malu untuk berobat ke dokter atau medis. Alternatif jika malu berobat medis adalah dengan memanfaatkan tumbuhan herbal yang dari di gunakan untuk pengobatan seperti kencing sakit, keluar nanah, kencing darah atau infeksi kelamin.

Sudah Berapa Lama Terkena Sipilis?

Sypilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh b

Berikut adalah delapan gejala sifilis pada wanita yang perlu Anda ketahui:

1. cedera yang tidak menyebabkan rasa sakit
Pada tahap pertama sifilis, yang berlangsung tiga hingga enam minggu, Anda dapat menemukan cedera daripada infeksi. Cedera ini tidak menyebabkan rasa sakit, tetapi ada semacam tas vesikular atau tas yang mengandung cairan kecil. Luka-luka ini adalah beberapa di suatu daerah, masing-masing sedikit lebih besar dari jerawat atau sekitar setengah sentimeter. Periksa dokter segera karena jika sifilis berlanjut ke langkah berikutnya.

2. Demam dan pembengkakan kelenjar getah bening
Gejala lain yang mungkin muncul pada setiap tahap sifilis adalah demam ringan, biasanya sekitar 38 hingga 38,1 derajat Celcius. Demamnya mungkin tidak berlangsung lama, atau mungkin beberapa hari. Kita semua tahu bahwa demam adalah gejala umum dari berbagai penyakit, tetapi jika disertai dengan perkembangan kelenjar getah bening, temui dokter segera.

3. ruam kulit
Gejala sifilis pada wanita berikutnya adalah ruam kulit. Ruam ini akan muncul ketika sifilis telah memasuki tahap kedua karena perlakuan tahap awal yang tidak dilakukan. Erupsi kulit dapat ditemukan di beberapa bagian tubuh secara acak, itu seperti tonjolan merah kasar kecil dan tidak terdeteksi karena tidak menyebabkan gatal. Erupsi sifilis paling sering berada di telapak tangan atau kaki. Pada titik ini, bakteri sifilis menempuh darah. Jadi, pada saat ini, bakteri sifilis mulai menetapkan bagian tubuh lain di luar serangan pertama pada sifilis.

4. Cedera di mulut, miss v atau anus
Tanda lain dari panggung sifilis sekunder adalah penemuan luka berukuran 1 hingga 3 cm. Luka ini umumnya berwarna abu-abu atau putih yang muncul di daerah lembab seperti mulut, ketiak atau selangkangan. Luka-luka ini seperti kutil, agak terangkat dan tidak sakit, bahkan jika mereka dapat salah didiagnosis sebagai kutil kelamin. Untungnya, cedera ini tidak menyebabkan rasa sakit.

lihat juga : Cara Mengobati Sipilis Dengan Cara Yang Mudah Bahan Ada Di Sekitar Rumah

5. Kerontokan rambut yang berlebihan
Gejala sifilis pada wanita yang memasuki langkah sekunder berikutnya adalah kehadiran bintik-bintik botak pada kulit kepala yang disebut sifilis alopecia. Gejala-gejala ini bukan gejala besar, tetapi Anda harus curiga ketika rambut rontok disebabkan oleh cedera pada kepala. Tetapi Anda juga tidak perlu khawatir tentang kebotakan, karena begitu sifilis diperlakukan, rambut dapat mengusir.

6. Berat
Beberapa wanita memiliki beberapa kilogram berat pada tahap kedua sifilis. Tetapi penurunan berat badan ini tidak terjadi secara dramatis. Terlepas dari penurunan berat badan ini, gejala sifilis wanita berikutnya adalah sakit kepala, nyeri otot, sakit tenggorokan dan kelelahan, yang semuanya menghilang dengan atau tanpa perawatan.

7. Mengurangi respons sensorik
Setelah sifilis yang tidak diobati mencapai pemandangan ketiga atau tersier, bakteri mungkin dapat mempengaruhi otak. Langkah ini dikenal sebagai neuroosyphilia yang, jika tidak diproses dapat menyebabkan meningitis, peradangan serebral dan sumsum tulang belakang. Selain sakit kepala dan kesulitan mengoordinasikan gerakan otot, gejala lain termasuk perubahan perilaku, kelumpuhan, defisit sensorik dan demensia.

8. Visi kabur
Kondisi ini adalah efek tersier lain dari sifilis yang tidak diobati, ketika bakteri mempengaruhi saraf optik di otak. Gejala dapat mencakup perubahan visual pada kebutaan permanen.

akteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin dan sistem saraf. Sypilis juga dikenal sebagai Syphilis atau Lion Raja. Jika terdeteksi di atas, sifilis akan lebih dicari dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen.

Namun, sifilis yang tidak diobati dapat menyebabkan kerusakan serius pada otak atau sistem saraf dan organ-organ lain, termasuk hati. Meskipun keduanya menyerang pria dan wanita, jumlah pasien dengan sifilis pada pria tidak berkurang.

Lihat juga : Cara Mengobati Penyakit Sipilis Dengan Daun Sirih Ampuh

Alternatif jika terkena sipilis mengunakan bahan alami

Berikut bahan tanaman yang bisa di gunkan :

  1. Daun Sirih
  2. Bawang putih
  3. Akar alang alang
  4. Daun daun kumis kucing

Untuk bahan di atas bisa rebus keculai bawang putih bisa langsung dimakan mentah mentah. Ini adaalah alternatif sebaiknya jika sakit berlanjut hubungi dokter.

Demikian Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis Tanpa Obat Kimia Silahkan Share Jika Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda. Semoga Lekas Sembuh.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping Cart