Pengobatan Herbal Alami Untuk Ambeien

Pengertian Ambeien

AmbeienĀ  ialah keluhan yang biasa terjadi di masyarakat Indonesia, penyakit ini ditandai dengan munculnya benjolan di dubur yang disertai dengan nyeri atau gatal pada dubur, serta terdapat perdarahan ketika BAB.Level Ambeien yang paling parah. Selain nyeri dan gatal, benjolan yang terdapat di zona belakang ini juga tak dapat masuk kembali walaupun telah disupport. Ukuran benjolan akan makin besar.

Konsultasi Ambeien Wasir

Online 24 Jam

Penyebab hakekatnya Penyakit Ambeien atau Ambeien ialah meningkatnya tekanan dalam aliran darah di dalam atau di sekitar dubur. Tekanan inilah yang menyebabkan pembuluh darah pada dubur membengkak dan mengalami peradangan.

Baca Juga : ambeien setelah melahirkan normal apakah bisa sembuh

Ambeien atau Ambeien dapat disebabkan sebab beberapa unsur, ialah Pola makan dan gaya hidup tak sehat seperti :

  • Mengisap
  • Sering minum alkohol dan soda
  • Memakan makanan pedas yang berlebih
  • Mengejan ketika buang air besar
  • Terlalu lama jongkok atau duduk di WC
  • Sering mengangkat muatan berat
  • Kurang mengonsumsi buah dan sayur.

Ambeien ialah situasi dimana pembuluh darah vena di sekitar dubur meradang atau bengkak. Situasi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai sembelit. Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang mengaitkan usus besar dengan dubur) atau di sekitar dubur.

Apakah Anda mengalami salah satu gejala sembelit ?
Menderita penyakit Ambeien Stadium 3 tak kunjung sembuh
BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tak nyeri
BAB Terasa Sakit dan Keluar Darah
Nyeri di dekat dubur
Keder cara menghilangkan benjolan di dubur
Telah Coba Beragam Cara Melainkan Walhasil Nihil

Penyebab sembelit atau sembelit

Ambeien atau Ambeien dapat disebabkan sebab beberapa unsur, ialah Pola makan dan gaya hidup tak sehat seperti :

  • Memakan makanan pedas yang berlebih
  • Sering mengangkat muatan berat
  • Kurang mengonsumsi buah dan sayur / kurang serat
  • Kehamilan
  • Kegemukan
  • Duduk terlalu lama
  • Ambeien kronis
  • Elemen keturunan.

JENIS AMBEIEN

Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Umumnya internal hemorrhoid tak nyeri namun menyebabkan BAB berdarah.
External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Ambeien ini berlokasi di luar dubur dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang dapat robek dan berdarah.

STADIUM AMBEIEN

Stadium 1 : Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di dubur. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apa saja. Baru dapat terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Melainkan terkadang telah mulai menimbulkan rasa tak nyaman ketika buang air besar.
Stadium 2 : Pembesaran vena telah mulai dapat teraba, dapat keluar dari dubur dan masuk kembali secara spontan. Melainkan belum ada pendarahan. Kadang-kadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di dubur. Kemungkinan rasa panas meningkat ketika duduk terlalu lama dan BAB.
Stadium 3 : Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari dubur, bahkan telah tak kapabel dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Bisa menimbulkan rasa panas ketika duduk terlalu lama maupun BAB. Ketika terjadi kontraksi, vena yang membesar dapat pecah dan menimbulkan pendarahan.
Stadium 4 : Pembesaran vena telah tak dapat dimasukan kembali, walaupun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi kian sering lantaran vena yang kian membesar, sehingga mungkin dapat membikin penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).

Bagaimana Cara Pemesanannya?

Untuk lebih jelas mengenai cara pemesanan silahkan hubungi kami klik WA di bawah ini

Atau Hubungi Kami Langsung Via Telepon Di Nomor :
087736710838
*) Bisa COD (bayar saat barang sampai)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping Cart