Penyakit Sipilis Lenyap 3 Hari Dengan Cara Ini

Apabila kamu merasa tanda-tanda penyakit kelamin menyerang dirimu, cara mengobati penyakit sipilis dengan mudah dan aman tidak banyak yang tahu. Bukan rahasia lagi jika malu untuk kedokter. Tapi sebelunya baca sampai selesai artikel sipilis berikut ini.

Penykakit Sipilis

Sifilis yakni penyakit yang umum juga disebut infeksi menular seksual (IMS) dan penyebarannya paling umum imbas relasi intim dengan orang yang sudah terinfeksi penyakit ini. Tetapi, penyakit ini juga rupanya bisa menyerang seseorang melalui cairan tubuh penderita, yakni darah. Karenanya dari itu, penyakit ini juga bisa menyebar karena penggunaan jarum suntik yang kurang steril seperti penggunaan narkoba, tato, dan piercing. Bahayanya lagi, penyakit ini juga bisa ditularkan oleh ibu kepada bayi di dalam kandungan.

Fase Sipilis

Cara mengobati penyakit sipilis – Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sistem yang paling ampuh yakni langsung memeriksakan diri dikala gejala penyakit sifilis timbul. Gejala penyakit sipilis bisa kelihatan beberapa pekan sesudah kuman treponema pallidum masuk ke dalam tubuh. Nah, ini gejala yang akan timbul pada penyakit sifilis:

Fase Primer— Dalam level ini, gejala yang akan timbulkan yakni luka pada alat kelamin dan di sekitar mulut. Tampilan dari lukanya malahan berbentuk seperti gigitan serangga tanpa rasa sakit dan bertahan selama 1 hingga 2 bulan. Dalam level ini malahan, penularan akan benar-benar mudah terjadi imbas relasi intim.
Pada akibatnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas. Meski luka sudah sembuh, bukan berarti sipilis juga menghilang. Pengidap juga masih bisa menularkan sipilis pada orang lain dalam kondisi ini. Luka juga bisa terjadi di bagian tubuh lain kecuali kelamin.

Lihat juga : Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis Tanpa Obat

Fase Sekunder — Tahap ini timbul sekitar 1 hingga 6 bulan (rata-rata sekitar 6 hingga 8 pekan) sesudah infeksi pertama. Pastinya akan ada beberapa gejala yang berbeda pada stadium kedua ini. Ruam kemerahan bisa timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu, seperticara telapak tangan dan kaki, atau zona lembap seperti skrotum dan bibir Miss V.
Gejala lain yang timbul antara lain demam, pembesaran kelenjar getah jernih, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, rambut rontok, dan nyeri otot. Perlu dikenal juga bahwa gejala dan pertanda dari infeksi kedua sipilis ini akan hilang dengan sendirinya. Tetapi, bukan berarti penyakit ini akan hilang secara total dalam tubuhmu. Karena, infeksinya akan berlanjut hingga stadium laten.

Fase Laten — Bila pengobatan masih belum tuntas atau tidak dikerjakan sama sekali, karenanya akan masuk ke dalam tahap laten ini. Ini yakni level sesudah seseorang terinfeksi dan ruam pada tahap sekunder hilang. Pengidap tidak akan menikmati gejala apa malahan dalam beberapa waktu (tahap laten). Dapat saja gejala bertahan hingga satu tahun atau malahan 5-20 tahun.
Diagnosis yang jitu pada tahap ini cuma bisa dikerjakan melalui tes darah, pengalaman seseorang, atau kelahiran anak dengan sifilis kongenital. Penularan akan terjadi pada tahap permulaan jangka waktu ini atau juga selama tahap laten ini terjadi, sekiranya tidak ada gejala lain yang timbul.

Fase Tersier — Bila tidak diobati, tahap akhir ini mungkin akan timbul dalam waktu dini, yakni 1 tahun. Kecuali itu, tahap ini juga bisa timbul kapan saja seumur hidup. Level ini yakni level yang paling menular.
Pengidap akan menikmati gangguan serius pada pembuluh darah dan jantung. Dia juga akan mengalami gangguan mental, kebutaan, keadaan sulit sistem saraf, dan malahan kematian. Komplikasi yang mungkin terjadi antara lain gummata (luka besar di dalam tubuh atau pada kulit), sifilis kardiovaskuler (yang memengaruhi jantung dan pembuluh darah), dan neurosifilis (yang memengaruhi sistem saraf).

Cara mengobati penyakit sipilis

Berikut bahan tanaman yang bisa di gunkan :

  • Daun Sirih
  • Bawang putih
  • Akar alang alang
  • Daun daun kumis kucing

Untuk bahan di atas bisa rebus keculai bawang putih bisa langsung dimakan mentah mentah. Ini adaalah alternatif sebaiknya jika sakit berlanjut hubungi dokter.

Demikian cara mengobati penyakit sipilis Silahkan Share Jika Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda. Semoga Lekas Sembuh.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping Cart